Semua Hal Yang Perlu Anda ketahui Tentang Kualitas Lensa Photography

Semua Hal Yang Perlu Anda ketahui Tentang Kualitas Lensa Photography

Memahami fisika dasar dapat membuat anda memiliki keuntungan besar saat mencoba membuat foto yang bagus. Fisika disar, seperti yang bisa kita bayangkan, terkait langsung dengan tujuan prosesnya, jumlah lensa di dalamnya, dan tentu saja harganya.

Memutuskan lensa yang Anda beli untuk kit Anda dapat menyebabkan sakit kepala yang nyata karena ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan seperti membangun kualitas, biaya, pembukaan dan penstabilan gambar.

Tapi apa yang membuat gol berbeda dari yang lain

Grup, elemen, dan mengapa mereka penting

Setiap tujuan terdiri dari sejumlah lensa kaca (elemen yang disebut banally). Gagasan di balik realisasi tujuan apa pun, kecil atau besar smilesmultimedia, adalah mencoba mengurangi penyimpangan sehingga gambarnya jelas dan bebas dari ketidaksempurnaan.

Berbeda dengan lensa berdimensi dan berbentuk dikelompokkan untuk membiaskan panjang gelombang cahaya yang berbeda dan memungkinkan cahaya menyatu, sehingga mengurangi penyimpangan. Bayangkan apa yang terjadi ketika cahaya melewati sebuah prisma ia memasuki wajah dengan sudut tertentu namun keluar dari wajah lain dengan sudut yang sama sekali berbeda dengan input.

Setiap elemen kaca dibuat dari prinsip prisma, jadi dengan bentuk yang membiaskan cahaya yang menabraknya sesuai bentuknya. Dengan mengelompokkan berbagai elemen dari berbagai bentuk dan pembesaran, perancang lensa dapat memiliki kontrol cahaya yang hebat dan karena itu sangat mengendalikan penyimpangan dan distorsi.

Jenis Unsur

Sebagian besar elemen (lensa) memiliki bidang spherical, secara historis bulat. Alasan untuk bentuk ini lebih bersejarah daripada fungsional karena sangat mudah untuk disadari namun masih memiliki cacat kehadiran partikel di dalam pasta kaca pada saat memasak menciptakan titik refraksi di lensa yang pasti akan untuk mengubah kualitas gambar tertinggi. Untuk mengatasi masalah ini, desainer telah menemukan lensa aspherical, yang akan kita bahas nanti.

Jenis lensa lain, Apocromous (APO), terutama digunakan pada lensa tele. Lensa ini sangat rentan terhadap penyimpangan kromatis, sehingga mengurangi kontras dan ketajaman gambar. Elemen APO memiliki keuntungan mereka fokus pada bidang yang sama dengan tiga panjang gelombang cahaya (biasanya hijau, biru dan merah), mengurangi distorsi.

Lensa high-end juga memiliki elemen bergerak di dalam lensa optik yang bergerak tergantung pada focal length, mengurangi lentur cahaya yang menyebabkan hilangnya ketajaman pada tepi gambar.

percobaan
Bereksperimen dalam komposisi foto kita sangat penting, mari kita tidak khawatir membuat ratusan tembakan, jadi perlu beberapa menit untuk mengevaluasi dan menghapusnya. Bereksperimenlah peraturan dan hancurkan peraturan itu sendiri, namun teruslah bereksperimen. Tidak pernah fosil Dan jangan pernah ikuti peraturannya!