Lineup Lensa Kamera Pentax K1

Lineup Lensa Kamera Pentax K1

Saat ini, Pentax menawarkan campuran lensa yang kompatibel dengan bingkai penuh, termasuk beberapa lensa perdana FA dari era film lama dan 31 yang sangat dicintai, dan 77mm FA Limiteds dari akhir tahun 90-an awal 2000an.

Namun, perusahaan ini sudah mulai mengeluarkan berbagai zoom ‘D FA’ yang lebih modern, termasuk F2.8 15-30mm, F2.8 24-70mm (keduanya mencurigakan dengan jelas pada zoom merek Tamron saat ini tertentu) F2.8 70-200mm dan F4.5-5.6 150-450mm. Untuk saat ini, meskipun, mereka yang mencari primata modern yang fokus dengan cepat akan kecewa.

Tapi itu bukan keseluruhan cerita, tentu saja game offline. Bagian dari alasan untuk semua minat Pentax full-frame adalah koleksi lensa K-mount yang luas yang ada di seluruh dunia. K-1 memungkinkan Anda menggunakan cincin aperture pada lensa ini dan dapat memberi konfirmasi fokus beep dengan titik AF tengah, bahkan dengan lensa fokus manual. Saat Anda memasang lensa manual yang lebih tua, K-1 meminta Anda menentukan secara manual focal length sehingga stabilisasi gambar dapat disetel dengan benar.

K-1 bisa, tentu saja, masih menggunakan lensa Pentax DA yang dirancang untuk kamera APS-C perusahaan. Secara default kamera akan menggunakan pot berukuran sensor APS-C berukuran 15MP jika lensa DA terpasang namun dapat dilakukan untuk menggunakan wilayah sensor penuhnya, jika Anda mau. Ricoh telah menerbitkan daftar lensa yang akan menghasilkan hasil yang relatif dapat digunakan dalam mode full frame, jika aperture dihentikan.

Kesimpulan
EOS 1D X Mark II adalah penerus yang layak untuk seri kamera profesional Canon 1D. Ini mendapatkan sistem AF yang lebih baik dengan jangkauan lebih besar, rentang dinamis yang meningkat secara signifikan, dan buffer Raw yang hampir tanpa batas saat memotret dengan kartu CFast. Selain itu, kamera sekarang termasuk video 4K kedudukan tertinggi dengan warna yang indah langsung dari kamera. Bila digabungkan dengan sistem dual-pixel AF yang dipatenkan untuk video, mudah untuk mendapatkan video hebat tanpa menjadi ahli. Ini adalah kamera yang disukai para olahragawan, aksi, dan fotografer acara.

Mengingat itu, membawa baterai cadangan atau power pack portabel adalah ide yang cukup cerdas. Anda dapat mengisi baterai menggunakan pengisi daya eksternal yang disertakan (dan pujian ke Canon untuk menyertakan satu) atau di atas USB.

G7 X II memang menawarkan ‘Eco Mode’ yang meningkatkan daya tahan baterai menjadi 355 tembakan charge. Dalam mode itu layar menjadi gelap setelah dua detik dan mati setelah pukul sepuluh. Kamera akan mati setelah tiga menit tidak aktif. Jika Anda mencoba membuatnya melalui hari pemotretan yang panjang, Eco Mode mungkin layak untuk digunakan