Dari Apartemen Kecil Dan Sempit Berpindah Ke Rumah Kecil Yang Terorganisir

Dari Apartemen Kecil Dan Sempit Berpindah Ke Rumah Kecil Yang Terorganisir

Tidak diragukan lagi, membeli apartemen adalah keinginan utama bagi banyak orang, itu berarti kita dapat mengkonkretkan semua impian yang kita impikan untuk rumah baru kita. Untuk mengubah mimpi ini menjadi kenyataan, bagaimanapun, Anda harus mendapatkan saran pada para profesional di bidangnya.

Ruang kosong adalah untuk arsitek dan desainer interior seperti taman bermain tempat yang ideal untuk menerapkan solusi cerdik yang menggabungkan keinginan pelanggan dengan struktur arsitektur yang ada.

Dalam artikel hari ini, kami akan mengejutkan Anda dengan sebuah proyek yang telah mengubah apartemen tua dan telanjang menjadi rumah yang indah dan modern. Renovasi lengkap yang telah menemukan tanggapan praktis dan kontemporer terhadap rumah kecil. Kami berharap proyek ini merupakan sumber inspirasi yang berguna bagi mereka yang mencari cara baru untuk mengoptimalkan permukaan, tanpa mengorbankan lingkungan yang modern dan menyenangkan.

Pertama ruangan kecil dan gundul

Ruangan ini pertama adalah lingkungan yang tertutup dan tidak meninggikan fitur sebenarnya dari lingkungan. Meskipun benar-benar putih dan dengan jendela besar, cahaya alami tidak berarti digabung.

Setelah loteng nyata!

Tanda baca telah benar-benar mengubah ruangan ini! Pembukaan dinding memberikan pencahayaan yang sangat baik dan meningkatkan rasa kelapangan, meski ukuran ruangan tetap sama. Dinding bata baru telah memberi gaya pedesaan dan perkotaan bagi lingkungan. Lampu suspensi di sisi tempat tidur adalah solusi modern dan kreatif untuk mendapatkan lebih banyak ruang di meja samping tempat tidur, yang karena keterbatasan ruang tidak boleh terlalu besar. Semua solusi gabungan ini telah membuat sebuah apartemen kosong dan kosong di rumah modern dan fungsional, membuktikan bahwa dengan pilihan yang tepat, tidak ada apartemen yang terlalu kecil!

Pertama kosong dan ditinggalkan ruangan

Gambar ini menunjukkan status awal ruang tamu. Selesai secara harfiah redone dari lantai ke langit-langit karena keadaan degradasi dan keausan mereka masuk Selain itu, seperti yang terlihat pada gambar, area tersebut tidak memiliki pencahayaan yang dibutuhkan untuk menjadi lingkungan yang sehat.

Setelah ruang tamu modern dan terang

Untuk meningkatkan pemanfaatan ruang dan membuat lingkungan lebih lapang, semua dinding sudah dibuka. Dengan demikian, rumah telah mendapatkan cahaya yang jauh lebih alami daripada situasi sebelumnya. Meskipun lingkungan terhubung secara visual, ada pemisahan yang halus antara keduanya. Antara ruang tamu dan kamar tidur ada plafon glazur modern, sedangkan pulau dengan wastafel membagi dapur dari ruang tamu.

Pertama masakan yang sempit dan bertanggal

Pertama dapur adalah ruang tertutup dan dikorbankan, dengan perabotan bergaya dan ubin tua. Lemari pakaian usang bukanlah pilihan terbaik untuk ruangan kecil, menyusut lebih banyak ruang yang sudah berkurang. Meskipun berusaha untuk mengambil ruang sudut dengan wastafel, perabotannya tidak dioptimalkan namun berukuran lebih besar.